Monday, February 7, 2011

Windows XP SP 3 SMART XP v.1 2010


Assalamu alaikum Wr. Wb.
Setelah kemarin sempat share Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010 dan hasilnya cukup banyak yang menanggapi dan mendapat respon positif, maka pada kesempatan kali ini saya kembali share System Operasi terbaru sob dan dijamin pasti keren deh sob. Gak percaya ??? mari kita buktikan langsung aja sob. Ok sob, kali ini saya akan share Windows XP SP 3 SMART XP  v.1 2010 yang baru-baru ini saya dapatkan dari hasil download dengan keterbatasan koneksi yang saya miliki.
Tapi itu tidak menjadi masalah yang penting saya puas bisa mendapatkan System Operasi yang keren yang mengisi jajaran koleksi System Operasi saya, dan tak adil rasanya jika tidak saya bagikan kepada sobat sekalian. Windows ini sudah melalui uji coba yang telah saya lakukan, dan cukup bisa diajak kerja sama, tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi cukup dengan spesifikasi komputer yang rendah dengan standar RAM 512. Baiklah sob dari pada penasaran, mending langsung ke TKP aja sob, cekidot....
 
 

Tampilan saat Instalasi Windows :

Tampilan System :

Bagaimana sob, keren bangetkan Windows yang satu ini ??? Baiklah sob, yang berminat ingin mencoba Windows ini ata hanya sekedar mengkoleksinya, silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam.........

http://www.mediafire.com/?gj9qons1x4e53

0 comments:

Post a Comment