Wednesday, February 2, 2011

Ultra MP3 - Pemutar Mp3 Populer

Ultra Mp3 adalah sebuah aplikasi ponsel yang bisa kita gunakan untuk memutar musik  mp3 pada ponsel kita. Pada umumnya ponsel jenis symbian yang baru (generasi 2006 keatas) sudah dilengkapi dengan pemutar mp3,  ringtone dan yang lainnya yang berhubungan dengan suara, namun ada beberapa ponsel yang masih juga belum bisa untuk memutar.

Sebagai contoh adalah Nokia N-Gage QD, ponsel yang berbasis untuk game ini memang pada dasarnya didesain untuk bermain game pada ponsel, makanya desainnya dibuat seperti video game. Handphone Ngage QD ini (jenis baru, bukan yang klasik) pernah saya pakai untuk bermain game ponsel jenis symbiah atau java game.Ponsel ini tidak disertai dengan pemutar musik padahal sudah support, aneh juga.

Hal yang aneh lainnya yang ada pada ponsel Ngage QD ini adalah tidak bisa menyimpan pesan ke MMC sehingga jika kita mengirimkan atau menerima bluetooth harus mengkosongkan drive C yang digunakan sebagai drive bayangan saat menerima/mengirim. Namun Hal ini sudah teratasi silahkan baca di postingan ini : Simpan sms pesan masuk mmc.


Yang sekarang ingin saya berikan adalah Ultra MP3. program ini bisa menggantikan atau sudah menjadi pemutar mp3 secara Universal yang banyak digunakan oleh banyak ponsel Symbian.
Ultra MP3 di produksi oleh Lonelycatgames. Aplikasi ponsel ini bisa anda download di Download ultra MP3. Jika ada yang meminta serial number... (silahkan di tulis di komentar ya..hee..)

Dengan ultra MP3 ponsel anda akan semakin lebih gaya. Aplikasi ini bisa digunakan oleh ponsel yang bersistem Symbian.

Update:
apabila link download diatas mengalami masalah, silahkan coba download ultra mp3 disini







http://BloG-BlacK923.blogspot.com




Sumber : http://pututx.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment